Cara Menghindari Pajak Capital Gain

Wajib pajak biasanya takut dengan kata “capital gain”. Anda dapat mendefinisikan keuntungan modal sebagai keuntungan yang Anda peroleh dari penjualan aset. Sesuai undang-undang pajak capital gain, Anda harus membayar pajak atas keuntungan yang Anda hasilkan saat menjual aset. Anda dapat memperoleh keuntungan modal pada aset seperti tanah, saham, atau obligasi. Di sisi lain, jika Anda merugi atas sebidang properti, itu dianggap sebagai kerugian modal yang Anda dapatkan pengurangan pajak.

Sebuah klausul dalam undang-undang pajak capital gain memungkinkan Anda untuk menghindari membayar pajak capital gain bahkan jika Anda mendapat untung besar saat menjual aset. Real estate di satu area di mana Anda dapat menghindari pajak capital gain. Real estat dikenal sebagai usaha yang sangat menguntungkan; harganya tidak investasi tangguhan pajak pernah turun selama Anda memilikinya. Kabar baiknya adalah bahwa IRS telah memungkinkan pembayar pajak, yang berinvestasi di real estat, untuk menghindari membayar pajak atas keuntungan yang mereka hasilkan.

Sesuai undang-undang pajak capital gain, jika Anda lajang dan mendapat untung kurang dari $250.000 atau jika Anda sudah menikah dan mendapat untung kurang dari $500.000 dari penjualan tempat tinggal utama Anda, Anda tidak perlu membayar capital gain apa pun. pajak. Jadi, kecuali Anda mendapatkan keuntungan yang sangat besar saat menjual tempat tinggal Anda, pajak capital gain bukanlah sesuatu yang harus Anda khawatirkan. Bahkan jika Anda menghasilkan keuntungan melebihi $250.000 atau $500.000, Anda harus membayar pajak hanya pada layanan mengurus pajak jumlah yang melebihi itu.

Jika Anda ingin menjual rumah yang telah Anda sewa, Anda akan tertarik untuk mengetahui bahwa Anda dapat menganggapnya sebagai tempat tinggal utama Anda, asalkan Anda tinggal di dalamnya setidaknya dua tahun selama rentang lima tahun sebelum Anda menjualnya . Beberapa orang yang berinvestasi di real estat menggunakan klausul nyaman ini untuk menghindari pajak capital gain. Yang harus mereka lakukan adalah tinggal di properti yang telah mereka sewa selama dua tahun sebelum menjualnya.

Undang-undang pajak capital gain memiliki klausul lain yang dapat membantu Anda menghindari pembayaran konsultan pajak surabaya pajak atas keuntungan yang diperoleh dari tempat yang telah Anda sewa meskipun Anda tidak tinggal di dalamnya selama dua tahun. Anda hanya perlu menginvestasikan keuntungan Anda di lebih banyak properti real estat, dan Anda dapat menghindari membayar pajak capital gain.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *