Jam antik

Ketika saya berpikir tentang jam dinding, saya dapat melihat jam dinding berdentang dari masa kecil pribadi saya. Saya punya satu di rumah saya ketika saya tinggal di Polleur, Belgia. Ada pepatah di atas dengan jam mengatakan dalam bahasa latin: “Tempus fugit”, yang berarti waktu terbang atau sesuatu yang sebanding. Apa yang membuatku bermimpi? Hampir pasti daya tarik dari teller waktu Anda yang biasanya membantu saya ketika saya mendapat masalah.

Saya penggemar jam dinding untuk mendekorasi jual jam digital masjid properti apa pun. Ini modern dan nostalgia pada saat bersamaan. Dimungkinkan untuk menemukan jam dinding dekoratif dalam mode kayu buatan tangan, yang memberikan sentuhan kehangatan pada ruangan: mereka dapat dirancang dalam logam untuk membuatnya trendi, perak untuk membuatnya bergaya, atau akrilik untuk membuatnya berwarna-warni. Saya bahkan melihat jam dinding futuristik, dibuat dari cairan, yang membawa catatan yang sangat pribadi dan menarik ke ruang angkasa.

Apakah Anda ingat saat pertama kali Anda belajar menyebutkan waktu dengan benar? Hanya karena kami memiliki jam dinding
dibandingkan dengan arloji digital, saya merasa kami belajar lebih cepat. Di sebagian besar sekolah jam dinding dengan wajah bisa menjadi penunjuk waktu yang tersisa, hanya untuk alasan yang lebih kecil ini: belajar yang lebih kecil untuk membaca waktu.

Jam dinding memang fungsional, tetapi itulah manfaat paling kecilnya: indah atau menyenangkan. Jam bandul sangat bagus sebagai hadiah untuk pernikahan, tidak seperti Anda selalu menghitung detik yang berlalu sejak acara bahagia. Namun hal itu dapat menyerang saat yang tepat pada peringatan 50 tahun: pernikahan emas.

Ketika saya merasa tentang jam yang funky, saya berpikir tentang neon. Jam neon menghadirkan jual running text cahaya dan modernisme untuk tempat itu, dan meninggalkan bekas dari pengguna. Di sisi lain ketika berpikir tentang konvensional di jam dinding, bandul mungkin orang pertama yang datang ke pikiran saya.

Kolektor mungkin merasa tertarik untuk membeli jam dinding yang jauh lebih unik, jam Elvis Presley yang menari tak terlupakan, jam Marilyn Monroe, Felix the Cat, dan jam matanya yang bergerak.

Sebagian besar dari jam dinding yang saya lihat mudah digantung dan efisien dalam hal penghematan energi, selain yang membutuhkan minat khusus, seperti jam dinding antik. Di antara model rata-rata, Anda akan menemukan model yang tampak cerdas, mereka secara otomatis beralih dari Waktu Standar ke Waktu Musim Panas, dan kembali lagi sesuai kebutuhan, sehingga tidak memerlukan perhatian apa pun dari pengguna.

Ada semacam pesona, atau Anda mungkin mengatakan, pernyataan dekorasi, tentang jam dinding. Mereka cocok dengan benar di sebagian besar kamar, dan dapat dipilih untuk mencocokkan semua jenis dekorasi. Bahkan jika Anda sudah memiliki 1 di dapur Anda — seperti yang dilakukan kebanyakan orang — Anda dapat mempertimbangkan gaya lain untuk ruangan lain di rumah Anda.

Saat ini Anda dapat menemukan berbagai macam jam dinding di sekitar pasar. Mereka berada di rumah sama di dalam dan di luar, dan cocok untuk semua jenis dekorasi atau tema. Bentuknya mulai dari jam pendulum bergaya banjo hingga jam digital berbentuk aneh yang parau.

Anda akan menemukan jenis wind-up masih tersedia jika Anda mencari cukup lama, tetapi sebagian besar jenis dioperasikan dengan baterai dan akan berjalan untuk waktu yang lama tanpa perlu bunga. Mendapatkan tangan Anda pada vintage asli akan menghabiskan banyak uang dan kemungkinan besar Anda harus bersaing dengan seluruh beban ahli horologi profesional, tetapi salinan dan reproduksi sangat kelas satu seefektif sebagian kecil dari harga.

Jam dinding tidak hanya cantik untuk dilihat, tetapi juga memiliki lebih dari beberapa keunggulan dibandingkan jenis jam lainnya. Beberapa di antaranya adalah:

Dial, wajah, atau tampilan yang lebih besar pada jam membuat pembacaan waktu lebih mudah daripada bentuk rak atau rak.

Jam yang berguna atau harta karun biasanya diangkat tinggi dari bahaya, mengurangi kemungkinan kehancuran yang tidak diinginkan.

Jika ruang Anda membutuhkan titik fokus, khususnya bagian tengah yang lebih tinggi, mereka dapat menawarkannya.

Jika Anda benar-benar mengalami kesulitan untuk menemukan jam antik yang sesuai dengan dekorasi interior Anda, Anda bahkan bisa mendapatkan satu yang dibuat khusus untuk Anda.

Ada tiga jenis utama jam. Salah satu dari mereka pasti menjadi apa yang Anda cari:

Jam Dinding Vintage – Bahkan dalam kisaran vintage ada banyak hal yang harus dilakukan dan harus layak untuk dicocokkan dengan dekorasi Anda saat ini tanpa harus melakukan make-over sehingga properti Anda jauh lebih bergaya tradisional. Banyak dengan barang antik memiliki dial yang jelas dan mudah dibaca yang menampilkan angka romawi atau angka. Jika Anda mencari pusaka keluarga yang ideal — sesuatu yang harus diturunkan dari generasi ke generasi, maka arloji vintage adalah pilihan yang baik.

Jam Dinding Digital – Kita hidup di era digital sehingga tidak mengherankan jika jam digital memegang persentase besar dari pangsa pasar Anda. Anda hampir pasti dapat menemukan orang digital yang tepat untuk ruang Anda. Selain itu, Anda mendapatkan keuntungan tambahan dari pengoperasian senyap dan pengoperasian yang hampir bebas perawatan untuk waktu yang lama.

Jam Dinding Dekoratif – Jam dekoratif seperti teman lama, bervariasi dari desain yang sederhana hingga reproduksi jam tangan vintage yang jauh lebih mahal. Kami menyimpannya di dapur, ruang tamu, lorong, atau bahkan di luar tempat mereka menghidupkan teras atau area dek dan memberi tahu kami tentang kondisi cuaca.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *