Metode Cek Temperatur CPU serta VGA Lewat MSI Afterburner for windows

Mau dapat memantau temperatur CPU serta GPU laptop dikala digunakan bermain permainan? MSI Afterburner dapat jadi pemecahan kamu, aplikasi tersebut tidak hanya dapat digunakan buat overclocking pula dapat digunakan buat memonitoring temperatur CPU serta GPU dikala bermain permainan. Gimana triknya? Ikuti postingan ini.

Pada kolom Monitoring, ada scroll down menu yang berisikan apa saja yang mau ditampilkan. Silahkan cari GPU1 Temperature serta CPU Temperature pada menu tersebut, setelah itu klik centang supaya tampak di permainan yang hendak dimainkan MSI Afterburner for windows

Sehabis itu pindah ke kolom On- Screen Display. Pada kolom tersebut silahkan amati pada baris Toggle On- Screen Display buat menimbulkan CPU serta GPU Temperature dikala bermain permainan. Defaultnya merupakan tombol tilde(“~”). Setelah itu klik“ Apply” serta tutup properties dengan klik“ OK MSI Afterburner for pc

Sehabis properties ditutup, silahkan minimize MSI Afterburner, serta setelah itu jalankan permainan yang hendak dimainkan.

Apabila sukses, hingga hendak timbul tulisan GPU1 serta CPU beserta temperatur komponen tiap- tiap pada pojok kiri atas layar.

Baca Juga : 5 Pemicu Balita Muntah Sehabis Minum ASI serta Metode Mengatasinya

Berakhir telah panduan buat memonitor temperatur CPU serta GPU laptop dengan memakai MSI Afterburner, tidak susah kan? Tidak hanya buat laptop, cara- cara di atas pula dapat digunakan buat memantau temperatur CPU serta GPU pada Komputer kepunyaan kamu. Apabila temperatur CPU serta GPU telah menggapai 85- 90 derajat celcius, hingga hendaknya laptop kamu wajib dibersihkan serta ditukar thermal paste- nya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *